Blue Fire Pointer AIRPLANE IN THE SKY: Update! Review Freeman

Jumat, 19 Januari 2018

Update! Review Freeman

Halo cantik! Masih bersama saya, Newbie Byby. Belum nyampe 2 minggu tapi saya udah gak sabaran mau me-review produk yang bisa bikin saya semangat saat pulang kerja. Hari-hari terasa indah karena ada rutinitas baru. Apalagi kalau bukan maskeran!!!

Freeman, produk kece yang mampu mengeksfoliasi wajah saya ini berhasil membuat wajah bebas kilap seharian di kantor. Adapun kalau sampai berminyak cuma sedikit dan tidak mengganggu. Biasanya wajah saya yang kombinasi gampang sekali berminyak di bagian T (dahi, hidung, dan dagu). Pemakaian yang rutin setiap hari (tidak dianjurkan bagi pemilik kulit kering dan tidak breakout) cukup membuat kulit kering dan mengelupas. Please jangan bayangkan pengelupasan ini kayak ikan sisik. Tenang saja karena kulit hanya mengelupas sedikit-sedikit dan bisa dibersihkan dengan toner. Setelah pemakaian toner, langsung ditiban sama gel aloe vera yang pernah saya bahas. Selain berminyak, hidung dan dagu saya juga gampang berkomedo. Sekarang sudah berkurang. Semenjak ada dirimu, Freeman, saya cukup memoleskan bedak tipis-tipis. Bahkan tidak dibedaki pun tak mengapa, gegara pakai bedak malah membuat kulit semakin terlihat kering.

Btw, netijen jangan berharap wajah saya akan semulus Marion Jola karena bopeng bekas jerawat tentunya tak bisa diatasi dengan produk masker saja. Ada serangkaian perawatan yang harus dilakukan seperti chemical peeling, dermaroller, atau pun laser. Untuk tindakan semacam itu, saya belum mencoba, karena faktor belum ada pendanaan juga, hiks #langsungnabung. Setidaknya dengan pemakaian masker secara rutin, saya ingin bagian kulit yang tidak berjerawat tetap terawat, pori-pori menjadi bersih, bebas komedo, dan yang paling penting bebas minyak berlebih, karena yang berlebihan itu tidak baik #nasihat.

Sekian dulu ya. Mon maap kalau review ini seadanya dan kurang informatif. See you on my next review!!!

Review Pertama bisa di cek di mari:
https://febbymellisa.blogspot.co.id/2018/01/honest-review-seminggu-pemakaian-masker.html

Update 26 Januari 2018
Pemakaian scrub mask setiap hari dapat menyebabkan over exfoliating. Setelah pemakaian rutin setiap hari selama 3 minggu, kulit wajah saya menjadi kemerahan. Sebaiknya masker jenis ini digunakan sekali seminggu saja. Aplikasi masker tidak harus di seluruh wajah, cukup di daerah yang berkomedo saja agar bagian wajah yang berjenis kulit kering tidak bertambah kering.

2 komentar:

  1. Kak freeman lemot n mint nya ngaruh ke jerawat gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Kiki. Sejauh yg aku rasakan, kalau menghilangkan jerawat secara langsung sih enggak. Produk ini enak dipakai, berasa bebas minyak dan segar. Pemakaian secara rutin setiap hari, diimbangi dengan produk khusus pembasmi jerawat yang lagi aku pake, dermaluz, bikin jerawat yang merah meradang jadi ademan, kempes, cuma bekasnya memang belum hilang.

      Hapus