Blue Fire Pointer AIRPLANE IN THE SKY: Cowok ‘Bodoh’, Terima Kasih Yaa

Selasa, 18 September 2012

Cowok ‘Bodoh’, Terima Kasih Yaa

Berkaitan dengan catatan berjudul “Antara Nenek dan Organisasi”, maka sebaiknya teman-teman baca dulu tulisan tersebut sebelum membaca tulisan ini.

Ada seorang cowok berulang tahun hari ini. Tepat pukul 00.00 aku mengucapkan selamat ulang tahun dengan bahasa yang cukup kasar. Sepertinya dia akan terngiang. “Karambia, ultah kau? Selamat ulang tahun ya. Sory aku memutuskan untuk gak ngasi kamu apa-apa. Semoga jadi orang sukses ya!” aku ketik dan aku kirim. Dia segera membalas dan sepertinya dia tahu aku masih di kampus. Segera ia menyuruhku pulang. “Menurutku kamu pulang aja, udah malam kali. Sini aku antar walaupun kamu juga bawa motor,” ucapnya. Kamu cewek, kesetaraan gender itu tak pernah ada,” lanjutnya lagi.

Walhasil aku pulang jam 3 pagi dan dia menjemputku sampai ke PKM Unand. Gak nyangka ada juga yang kayak dia. Di tengah perjalanan, “Lah bagak ang pulang pagi?” tanya dia. “Ini karena aku punya tugas,” jawabku. “Gak bisa pagi, siang? Kamu gak bisa bagi waktu!” Dia marah tapi masih juga ditemaninya aku. “Aku kangen dianterin pulang sama kamu,” ucapku tidak nyambung. “Kamu pikir aku mau nganterin kamu pulang malam tiap hari, ini yang terakhir,” jawabnya tanpa ketus.

Huaaaahhhhh....... Gak tau mau ngomong apa. Selamat ulang tahun yaaa. Maaf telah menghancurkan jam-jam pertama di hari pentingmu.

2 komentar:

  1. meski ambo tak tau siapa si cowok, selamat ulang tahun aja buat si cowok. haha:D

    emm, post sebelumnya ngeri yaa, sampai tidur diluar rumah.
    kalau itu terjadi pada ku, ntahlah ceb.
    sebenarnya aku pun sudah dilarang aktif di orgaisasi sekarang ceb, tapi sekarang aku diam diam aja ngejalanin nya
    mama gak tau kalo aku masi aktif di genta.
    aku di suruh konsen ke kuliah sama penelitian.
    tapi aku berusaha buat bagi waktu biar gak ada yang keteteran.
    aku cuma bisa bilang, perjuangan kamu buat genta itu luar biasa.
    jangan sia siakan perjuangan kamu itu
    pandai pandailah membagi waktu antara kedua maupun ketiganya.
    semangat terus yaa peliit sayaang :*

    BalasHapus
  2. cuppa sayang :*
    trnyta jd pelit ini malapetaka y haha,
    y cup qt msti pinter bagi wktu, yg pnting kuliah tdk keteteran. Ayo cup smgt jg kuliahmu, tp jgn abaikan genta (makin berat beban nya). Makin langshng upa dibuatnya hehe :D

    mengenai cowok itu, sebut saja dia malaikat :)

    BalasHapus