Blue Fire Pointer AIRPLANE IN THE SKY: Simple Eyes and Eyebrows Make Up

Minggu, 26 Juni 2016

Simple Eyes and Eyebrows Make Up


Haaiii... Jumpa lagi dengan Febby. Tapi kali ini saya gak mau bikin tulisan tentang pajak, hukum, cerpen, travelling, dll seperti biasa. Kali ini saya ingin membuat tutorial make up. Tumben? Gak juga. Karena PNS juga butuh dandan :p

Pertama, alis. Zaman kekinian, alis menjadi salah satu tolak ukur kecantikan seorang wanita. Namun sayangnya tidak semua orang memiliki alis yang sempurna paripurna. Saya memiliki alis yang tidak beraturan. Semakin ke ujung luar, semakin tebal. Kalau menyapukan pensil alis mengikuti bentuk alis asli saya, mungkin saya tidak akan berani bercermin lagi. Trus gimana donk? Untung ada pensil alis viva dan maskara alis etude.

Langkah awal, bentuk alis sesuai keinginan menggunakan pensil alis viva warna brown, semakin ke ujung luar semakin runcing dan gelap. Semakin ke ujung dalam semakin halus warnanya. Pensil alis viva ini bisa ditemukan dengan mudah bahkan di minimarket. Setelah beberapa kali mencoba brand pensil alis, pensil alis inilah yang cocok dengan saya walau jujur warnanya agak sedikit bata.

Next, rambut-rambut alis yang mengganggu ditutupi dengan color my brows etude house warna #05 blonde. Maskara alis produksi negeri ginseng ini sudah dijual di beberapa tempat di Indonesia. Sebenarnya fungsi awalnya adalah untuk finalisasi setelah menggunakan pensil alis. Tapi bagi saya untuk menutupi dan merapikan rambut alis yang tidak ingin diperlihatkan. Lumayan kan, gak perlu mencukur alis :D

Terakhir, mata. Saya tipikal wanita yang tidak suka memakai eyeliner ke kantor. Saya hanya menggunakan maskara maybelline the hyper curl volum express. Maskara ini dapat membuat bulu mata menjadi lebih lentik. Kemudian dari sudut bawah mata sampai ke tengah, sapukan sedikit saemmul under eye maker agar tatapan kita menjadi lebih bercahaya (abaikan, plis). Produk ini saya beli langsung di Korea Selatan gara-gara tergiur melihat beauty assistant nya cantik sekali memakai produk itu. Yaahh, walaupun di saya, hmm gimana ya. Mirip-mirip laaahh (menghibur).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar